Jumat, 24 Juni 2016

LANGIT SENJA

Taukah kau, terkadang menyukai sesuatu itu tak bersebab. Sebagaimana aku menyukai langit dan senja. Aku tak kan bisa menjawab saat kau tanya mengapa dan saat kau protes potret-potret langitku memenuhi beranda. Aku hanya akan mencari-cari alasan untuk menyukainya. Mungkin karena ia menghampar luas, dan aku berharap hatiku dapat selapang hamparannya. Mungkin karena ia selalu di atas, saat aku lelah merangkak di bawahnya. Mungkin karena terkadang ia teduh, berharap mata sinis yang kumiliki ini pun meneduh. Mungkin karena terkadang ia terang, sebagaimana ingin kusibak sudut-sudutku yang petang. Dan ratusan kemungkinan bisa saja kutulis tanpa jeda. Namun tanpa alasan yang kubuat-buat itu pun, aku tetap mencintai langit dan Yang Telah Menciptakannya.

©DwisRiyuka 

0 komen pemBACA:

Posting Komentar

Komentari yang sudah diBACA yuk :)