Senin, 14 Agustus 2017

Pre Order PETRICHOR by Pluviophile


Sebenarnya agak malu mau promo buku sendiri. I was not really confident to know that people read one of mine. Sebab saya menyadari bahwa cerpen yang saya tulis & termuat di buku ini masih jauh dari tulisan yang berkualitas, baik dari segi estetika maupun ide cerita. Masih perlu banyak kritik saran untuk perbaikan & banyak latihan untuk pembiasaan.
.
Tapi dalam buku ini tidak hanya ada tulisan cupu saya. Ada tulisan-tulisan buah karya beberapa penulis lain yang lebih senior dan lebih expert dalam menyampaikan cerita secara indah & sarat makna serta enak dibaca. Maka insyaAllah, tak ada rugi jika kalian membeli & membacanya.
.
Sebagaimana judulnya "PETRICHOR" adalah sekumpulan karya tentang hujan yang kami himpun bersama @squadpluviophile (@lianpriyono, @bagusadisatya, @irkhammaulana1, @hennyalifah, @kanadiea, @abenanza). Di dalamnya ada tulisan berupa cerita pendek, sajak, & puisi, serta ilustrasi. Kami membuka pre-order gelombang pertama sampai 22 Agustus 2017. Harga khusus selama PO hanya Rp 38.000,-. Harga normal Rp 42.000,- Khusus area Jogja, Surabaya, Treanggalek, Malang, & Tulungagung bisa COD. Hubungi CP yang tertera pada poster untuk pemesanan, ongkos kirim, COD, & info selengkapnya.

Semoga bermanfaat! ^_^

0 komen pemBACA:

Posting Komentar

Komentari yang sudah diBACA yuk :)