Kamis, 14 Agustus 2014

Terlebih Dulu, Cintalah Pada-Nya

Wahai kau yang kusayang
Aku bukannya enggan menyayang
Yang aku takutkan adalah cinta yang berlebihan
Karena yang ku mau adalah cinta dalam balutan ketulusan
Kelak dari cinta itulah aku terikat dengan suci dalam pernikahan
Dan dari cinta itulah anak-anak cerdas dan sholeh ingin ku lahirkan
Maka marilah kita bersabar
Sebelum tiba saatnya dipersatukan

Wahai kau yang kukasihi
Aku bukannya enggan berkasih-kasih
Aku takut Allah kita tak meridhoi
Karena aku tak ingin kasih sayang kita tanpa berkah
Maka marilah kita bersabar
Sebelum tiba saatnya dipersatukan

Aku memang buruk
Mungkin seburuk-buruk manusia
Karena itulah, buah-buah cintaku kelak ingin kubina
Agar menyucikan cinta di hatinya
Dan menjadi sebaik-baik manusia
Untuk dirinya
Keluarganya
Dan umatnya

Jogja, Juni 2014

0 komen pemBACA:

Posting Komentar

Komentari yang sudah diBACA yuk :)