Jumat, 21 Oktober 2011

Secarik yang tak Menarik

Secarik do'a untuknya yang di hatinya ada cinta senantiasa
Yg cukup lama rasa itu ia pelihara
Yg cukup sabar ia kukuhkan di antara acuh & dingin diri yang dicintanya
Yg masa demi masa ia dibasah-keringkan perasaanya
Yg entah bagaimana Tuhan akan memberi ujung kisahnya

Ya Allah, Rabbku Yang Maha Cinta
Bila yang di hatinya telah purnama atas asma-Mu
Bila kalbunya menuntun menuju aku dengan restu-Mu
Maka mudahkanlah kami bersenyawa dengan syari'at-Mu
Tepikanlah ragu & sangsi yg masih memelukku
Cintakanlah padanya aku ini atas nama-Mu
Ikhlaskanlah hati ini menghargainya sebagai makhluk-Mu
Menilainya tanpa menutup sebelah mataku

Bila cintanya masih sebatas rupa
Bila kasihnya masih berbalut nista
Bila sayangnya bukan karena-Mu semata
Maka bimbinglah dia menyucikan rasa yang dia punya
Tuntunlah ia menyempurnakannya atas nama-Mu Yang Maha Cinta
Binalah ia menjadi ikhwan yang Kau cinta ibadahnya

Namun bila segala cinta yang merasuknya tak Kau restu
Bila belahan baginya bukanlah aku
Ciptalah celah di antaranya dan aku
Sadarkan dia yang aku takut cintanya membuta
Kuatkanlah ia yang siapa tahu merapuh hatinya
dan karuniai kami dengan akhwat pilihan-Mu untuknya
serta ikhwan tuntunan-Mu untukku

Semoga di antara kami seluruh syukur menyebar di dada
atas kisah penuh ibrah yang Kau cipta
Serta silaturahim ada senantiasa





Secarik do'a untuknya yang ber'asa...dan untukku yang ber'tanya-tanya

0 komen pemBACA:

Posting Komentar

Komentari yang sudah diBACA yuk :)